-->

Selasa, 18 Oktober 2011

Pelatihan Komputer

JAKARTA, 17 Juli 2011 SPP KNPI Kel. Lubang Buaya kembali mengadakan gebrakan-gebrakan positif guna memberdayakan para pemuda di lingkungan Lubang Buaya. Setelah sebelumnya  dengan Program kegiatan rutinitas kita mengelola perpustakaan & mengadakan kerja bakti di setiap RW, kali ini kami mengadakan Program PELATIHAN KOMPUTER. Ya, program yang direncanakan dapat mengumpulkan 24 orang Pemuda/I dari 12 RW ini diyakini mampu mengikutsertakan para pemuda yang ada di lingkungan Lubang Buaya. Dan hasil yang kami dapat, apresiasi positif dari sebagian besar RW-RW yang ada dikelurahan Lubang Buaya.
Data di wilayah Lubang Buaya menunjukkan sebanyak 12 RW  yang mendiami lingkungan tersebut. Dari 12 RW yang ada, sebanyak 10 RW berpartisipasi dalam kegiatan Pelatihan Komputer ini. Berikut nama-nama yang ikut dalam kegiatan Pelatihan Komputer ini adalah :
NAMA PESERTA
ALAMAT
DIMAS AGUNG DARMAWAN  
RW.02
ABDUL AZIZ
RW.03
ABDUL KADIR SUDJANA
RW.03
KARTIKA
RW.03
EMA
RW.03
EKA
RW.03
RYAN MAULANA
RW.04
AGUS KURNIAWAN
RW.04
AJENG AGUSTIN
RW.05
M. ARIEF HIDAYATULLAH
RW.06
NUR FADILATUNISA
RW.07
HANNA PRATIWI
RW.07
AMINAH
RW.08
SRI MULYATI
RW.08
AYI ERDIAN
RW.09
JIMMY
RW.09
M. FAJAR JULIANTO
RW.09
SAVITRI
RW.11
SYARIF HIDAYATULLAH
RW.11
TOPAN T.S
RW.11
DIYAH AYUNIGTIAS
RW.11
SITI KARIMA
RW.12
ALI ABDUL WAHHAB
RW.12
JAYADI NUGRAHA
RW.12

 Dalam Random acara kami, Lurah Lubang Buaya H.Maman Suryaman S,IP ,MM akan membuka acara Pelatihan Komputer ini, akan tetapi dikarenakan ada hal yang tidak bisa beliau tinggalkan, maka dalam hal ini diwakilkan oleh wakil lurah Lubang Buaya Ade Ahadiyat S,SOS. Walaupun tidak sesuai rencana kita, atmosfer yang ada tetap tinggi. Antusias yang ditunjukkan para peserta saat Pak Ade (sapaan kami) sebagai wakil lurah membuka acara ini bisa menggambarkan betapa program kita dapat diterima dengan baik .
Dalam pelatihan komputer ini kami mengajarkan software yang diperlukan dalam dunia kerja contoh Microsoft word, Microsoft excel, & Microsoft powerpoint . Karena para peserta yang kami ambil dari kalangan warga yang kurang mampu. Guru yang mengajar yaitu Mas Satria selaku Sekretaris Pengurus Kecamatan KNPI Cipayung.
Sebagai penutup, kami mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu dalam mendukung kegiatan-kegiatan kami. Kedepan, kami juga bermaksud mengadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya membangun wilayah terutama wilayah Lubang Buaya.
Sekian info dari kami,
Salam Pemuda !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dimohon Masukan Atas Artikel ini...